Persib Bakal Jungkalkan SU di Kandang

Persib Bakal Jungkalkan SU di Kandang
Persib

jpnn.com - SURABAYA- Skuat Surabaya United di Piala Jenderal Sudirman tak banyak berubah. Hampir seluruh pemainnya di Piala Presiden lalu dipertahankan. Mereka akan menjamu Persib Bandung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (21/11) sore.

Melihat kondisi itu, Tantan pun mengakui menyatakan, kekuatan Surabaya yang tak banyak mengalami perombakan ibarat dua sisi. Bisa menjadi keuntungan bagi Ibnu Grahan, sebaliknya, juga memberi keuntungan bagi Persib yang  sudah mengetahui celah kelemahan Evan Dimas dkk

"Ya (skuad yang tak banyak berubah) bagus bagi mereka. Mereka akan kompak dan saling mengerti permainan satu sama lain. Tapi tetap kita juga tidak mau kalah. Kita akan berusaha memberikan yang terbaik," tegas pemilik nomor punggung 82 itu di Best Western Papilio Hotel Surabaya, Jumat (20/11).

Apabaila Djadjang Nurdjaman memepercayainya untuk merumput kali ini, Tantan menegaskan, yang terpenting dia bisa membantu Persib kembali mendulang kemenangan dan mempersembahkan gol.

"Niat di hati pasti ada ingin mencetak gol tapi saya utamakan kemenangan. Kalau tujuan utamanya mencetak gol saya egois," ucapnya. 

Kondisi terakhir pemain asal Lembang itu sendiri sudah mencapai 90 persen pascacedera membekapnya.  "Kondisi saya terus membaik. Mungkin sudah dikisaran 90 persen. Insya Allah besok (hari ini) kemungkinan besar siap kalau diturunkan," katanya.

Bukan hanya dia yang kondisinya semakin membaik. Tapi juga kapten tim, Atep dan Ilija Spasojevic menunjukkan kemajuan. "Kalau dilihat dari kondisi tim sekarang, pemain sudah mulai bagus, sudah tidak ada yang cedera. Seperti Spaso dan Atep juga sudah mulai gabung latihan lagi," pungkasnya. (pra/dkk)

SURABAYA- Skuat Surabaya United di Piala Jenderal Sudirman tak banyak berubah. Hampir seluruh pemainnya di Piala Presiden lalu dipertahankan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News