Persib Bakal Tingkatkan Intensitas Shooting dan Serangan

Persib Bakal Tingkatkan Intensitas Shooting dan Serangan
Djadjang Nurdjaman, pelatih Persib Bandung, ingin timnya jaga tren positif. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengakui tak tutup telinga dengan kritikan dari para bobotoh, sebutan pendukung Maung Bandung. Dia mendengar dan siap menjawab kritikan tersebut.

Ajang pembuktian menjawab kritik tersebut akan dimulai dalam laga lanjutan Go-Jek Traveloka pekan ketujuh, kontra Borneo FC, Sabtu (20/5) malam.

Dalam pertandingan yang digelar di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Djadjang menginginkan pemainnya meningkatkan intensitas percobaan sepakan ke gawang.

"Saya punya keinginan untuk menjawab kritikan. Bobotoh bilang kurang di sana sini, kami kurang shoot on goal dan serangan kurang variasi, nanti akan kami perbaiki di laga ini," kata Djadjang, Sabtu pagi.

Pelatih 58 tahun itu menegaskan, bahwa laga di kandang tak boleh dibuang-buang. Karena itu, target Persib memenangi laga ini menjadi keniscayaan.

"Kami ingin jaga tren dan main di kandang harus menang. Target kami bukan mempertahankan catatan belum kalah, tapi kami ingin menang, menang, tren positif harus dijaga," tegasnya. (dkk/jpnn)

 


Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengakui tak tutup telinga dengan kritikan dari para bobotoh, sebutan pendukung Maung Bandung. Dia mendengar


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News