Persib Bandung Akan Jajal Kekuatan Tim Liga I Singapura, Ini Harapan Viking Batam

Persib Bandung Akan Jajal Kekuatan Tim Liga I Singapura, Ini Harapan Viking Batam
Viking Batam bersiap menyambut Persib Bandung di depan gedung VIP Bandara Hang Nadim Batam (ANTARA/Yude)

jpnn.com, BATAM - Persib Bandung akan menjalani laga persahabatan melawan tim Liga I Singapura Tanjong Pagar di Batam, Kepulauan Riau.

Laga tersebut merupakan rangkaian masa pelatihan tim Maung Bandung selama seminggu mulai 30 Mei 2022 hingga 6 Juni 2022.

Ketua Dewan Pembina Viking (pendukung Persib Bandung) Batam Nopianto menyatakan, Tim Persib Bandung akan menjalani pelatihan di stadion utama Citra Mas di Kabil, Kota Batam.

“Ada dua pertandingan uji coba yang akan dilakoni oleh Persib. Salah satunya adalah klub divisi utama Liga Singapura, Tanjong Pagar pada tanggal 05 Juni 2022,” ujar Nopianto dari keterangan tertulis yang diterima Antara di Batam, Senin (30/5).

Selain itu mereka juga akan melakukan pertandingan persahabatan dengan tim sepak bola asal Batam, Renggali Selection pada 1 Juni 2022.

“Untuk pemain yang turun semua merupakan pemain inti yang berlaga di Liga 1 kemarin," ucapnya.

Kedatangan tim Persib Bandung asuhan Robert Alberts ini merupakan kali keenam, dan dijadwalkan akan tiba di Batam.

Tidak hanya melakoni dua uji coba pertandingan, dan menjalani pelatihan, kedatangan skuad Persib Bandung juga akan menyapa seluruh Viking yang ada di Kepri, dan diselenggarakan pada, Minggu (5/6) pukul 19.00 WIB di parkir BP Batam.

Persib Bandung akan menjalani laga persahabatan melawan tim Liga I Singapura Tanjong Pagar di Batam, Kepulauan Riau.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News