Persib Dapat Undangan Uji Coba, Eh.. Tanggal tak Jelas

Persib Dapat Undangan Uji Coba, Eh.. Tanggal tak Jelas
Bobotoh Persib/ dok JPNN

jpnn.com - BANDUNG - Gagal lolos dari fase grup Piala Jenderal Sudirman tak berarti membuat Persib dilupakan para penyelenggara turnamen. Terbukti, Maung Bandung sejauh ini sudah mendapatkan beberapa undangan untuk tampil di turnamen. 

Selain Perisai Cup, ada juga Turnamen Marah Halim Cup 2016, Piala Walikota Padang, dan turnamen Piala Gubernur Kaltim. Selain turnamen, undangan uji coba pun cukup banyak didapatkan, termasuk ajakan sparring dari PS Bangka.

Sekretaris tim Persib Yudiana mengaku sudah menerima undangan dari PS Bangka. Namun pihaknya belum bisa memberikan jawaban, sebab di dalam undangan tidak menyertakan jadwal pasti.

"Undangan sudah ada, tapi yang disebutkan hanya bulan, tanggap pasti belum jelas. Februari saja begitu, jadi belum kami berikan jawaban mereka," katanya.

Sejauh ini, Yudiana belum memastikan mana saja turnamen yang akan diikuti, tapi dia mengakui ada tiga undangan untuk turnamen, dan manajemen Maung Bandung sedang memilah. (dkk/jpnn)


BANDUNG - Gagal lolos dari fase grup Piala Jenderal Sudirman tak berarti membuat Persib dilupakan para penyelenggara turnamen. Terbukti, Maung Bandung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News