Persib Fokus Perkuat Pertahanan

Persib Fokus Perkuat Pertahanan
Pemain Persib, Abanda Herman. Foto: Ramdhani/dok.JPNN
BANDUNG - Pelatih Kepala Persib Bandung, Jajang Nurjaman menunjukkan keseriusannya untuk menambal kekurangan di lini bertahan Persib Bandung di musim lalu.

Jajang mengatakan, sudah menyiapkan empat pemain yang siap dipasangkan secara bergantian di lini belakang. Masing-masing Maman Abdurahman, Abanda Herman, James Coyne dan Aang Suparman. Sedangkan untuk posisi wing back, kata Jajang, diproyeksikan akan dihuni oleh M. Agung Pribadi, Jajang Sukmara, Tony Sucipto, dan M Ridwan.

Disini, M. Agung Pribadi dinilai Jajang akan lebih cocok menempati wing back kanan. Hal itu seperti juga yang tampak dalam dua kali laga uji coba tim ‘Maung Bandung’ v Tim Por Uni dan PSAD Mabes. Agung kerap ditempatkan sebagai wing back kanan, posisi yang dimusim lalu ditempati Zulkifli Syukur.

Menurut Jajang, Agung mulai menunjukkan performanya. Namun, karena adanya pemain lain yang mengisi posisi serupa, Jajang berharap pemain jebolan Persib U-21 tersebut mampu bersaing untuk menempati skuad inti.

BANDUNG - Pelatih Kepala Persib Bandung, Jajang Nurjaman menunjukkan keseriusannya untuk menambal kekurangan di lini bertahan Persib Bandung di musim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News