Persib Incar Kemenangan Pamungkas

Persib Incar Kemenangan Pamungkas
Persib Incar Kemenangan Pamungkas

jpnn.com - BANDUNG - Gol Vladimir Vujovic yang terjadi di masa injury time akhirnya mengakhiri perlawanan Mitra Kukar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab Bandung, Minggu (26/10). Namun begitu, baru saja mencetak gol krusial, bek asal Montenegro itu mengaku tak terlalu menganggap penting koleksi golnya pada menit ke-93 itu.

"Gol, bagus untuk kepercayaan diri. Buat saya tidak penting siapa yang cetak gol karena yang penting kami bisa dapat tiga poin. Itu yang penting hari ini dan saya beruntung bisa mendapatkan peluang," tutur pemain yang akrab disapa Vlado itu seperti dikutip Radar Bandung.

Sebelumnya, Persib sempat tertinggal satu angka ketika Herman Dzumafo Eppandi membawa Mitra Kukar unggul pada menit ke-65. Namun, Persib mampu menyamakan skor melalui gol Firman Utina pada menit ke-72. Sedangkan Vladimir mencetak gol kemenangan Persib melalui sundulan akurat saat memanfaatkan kemelut di areal kotak penalti Mitra Kukar.

Vladimir mengakui pertandingan melawan Mitra Kukar cukup berat bagi Persib. Sebab, tim tamu bermain ngotot untuk mencuri kemenangan demi menembus babak semifinal.

"Pertandingan sangat berat buat kami, karena kami tahu ada di posisi puncak dan mereka datang untuk mencuri poin. Pertandingan ini juga sulit buat kami karena ini pertama kalinya melawan Mitra Kukar di Bandung. Di babak pertama mereka bermain bagus, namun kami bisa mengambil alih permainan di 30 menit akhir," urainya.

Dengan kemenangan itu, Persib mengemas 13 angka sehingga berhak melenggang ke babak semifinal, sekaligus menjuarai klasemen grup L.  Namun, Vladimir menegaskan bahwa dirinya tetap menginginkan Persib dapat mencuri angka penuh dalam gelaran laga terakhir babak 8 besar melawan Pelita Bandung Raya (PBR) di Stadion Si Jalak Harupat (30/10). 

"Selanjutnya kami akan berhadapan dengan Pelita Bandung Raya. Saya berharap bisa membuat gol kemenangan," pungkasnya.(yan)


BANDUNG - Gol Vladimir Vujovic yang terjadi di masa injury time akhirnya mengakhiri perlawanan Mitra Kukar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News