Persib Kejar Poin Maksimal

Persib Kejar Poin Maksimal
Foto: Dok.JPPhoto
BANDUNG -- Laga ke-10 Persib Bandung, kontra tuan rumah Persiwa Wamena di Stadion Pendidikan Wamena sore ini, diperkirakan akan berjalan menarik. Persib tentu harus mengejar poin maksimal, agar dapat keluar dari zona playoff Liga Super Indonesia (LSI) musim ini.

Pasalnya Persib masih bercokol di posisi 14 klasemen sementara, dengan poin 8, hasil dari dua kali kemenangan, dua kali imbang, dan lima kali kalah. Meski bukan sesuatu yang mudah untuk menghadapi Persiwa, anak asuhan pelatih Daniel Roekito mengaku tetap optimistis untuk mencuri poin, dalam tur Irian Jaya pada minggu ini.

Penyerang lapis kedua Maung Bandung, Airlangga Sucipto mengungkapkan bahwa rekan-rekannya harus tetap optimis dalam laga tandang mereka sore ini. Pasalnya, Persiwa merupakan tim yang sangat mengerikan, jika bermain didepan publik sendiri. Untuk itu, Ronggo (sapaan Airlangga) berharap rekan-rekan satu timnya dapat bermain semaksimal mungkin, untuk mengumpulkan poin demi poin pada setiap laga yang akan dijalani.

"Kita harus tetap optimis, walaupun kita tahun sendiri kalau Persiwa sulit dikalahkan jika bermain di kandang sendiri. Tetapi kita tetap akan berusaha semaksimal mungkin, agar tidak pulang dengan tangan kosong," ujarnya Saat ditemui Radar Bandung (grup JPNN) usai sesi latihan di Stadion Siliwangi, Kamis lalu.

BANDUNG -- Laga ke-10 Persib Bandung, kontra tuan rumah Persiwa Wamena di Stadion Pendidikan Wamena sore ini, diperkirakan akan berjalan menarik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News