Persib Perpanjang Rekor Positif di Laga Kandang

Persib Perpanjang Rekor Positif di Laga Kandang
ILUSTRASI. FOTO: AFP

jpnn.com - CIKARANG - Persib Bandung berhasil mempertajam rekor kandangnya‎ setelah menaklukkan Persegres Gresik United di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (22/10) sore dengan skor 2-0.

Dua gol kemenangan Maung Bandung dicetak oleh Atep Rizal pada menit ke 22 dan winger muda, Febri Hariyadi pada ‎menit 64.

Dengan hasil ini, Persib telah mencatatkan delapan kali kemenangan di kandang dan lima kali draw. Asa mempertahankan tak pernah kalah di kandang berhasil terpenuhi berkat permainan apik di awal-awal laga.

Sejatinya, Persib memiliki banyak peluang tapi tanpa Sergio van Dijk cukup terasa lini depan Persib sedikit tumpul. Itu terbukti sampai jeda babak pertama hanya satu gol tercipta.

Pada babak kedua, Persib diuntungkan karena Persegres bermain dengan sepuluh pemain pascakartu merah untuk Patrick Daniel jelang turun minum.

Keunggulan jumlah penggawa itu ternyata tak bisa dimaksimalkan oleh Maung Bandung. Persegres bermain dengan lebih disiplin dan bertahan untuk menghindari jadi lumbung gol.

Bagusnya pertahanan yang digalang Persegres dan tak kreatifnya lini depan Persib, akhirnya hanya menghasilkan satu gol tambahan. Skor 2-0 bertahan sampai laga usai.(dkk/jpnn)


CIKARANG - Persib Bandung berhasil mempertajam rekor kandangnya‎ setelah menaklukkan Persegres Gresik United di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News