Persib Segera Datangkan Pemain Anyar

Persib Segera Datangkan Pemain Anyar
Persib Segera Datangkan Pemain Anyar
BANDUNG- Pelatih anyar Persib Bandung, Jajang Nurjaman menegaskan, akan segera mendatangkan empat pemain anyar untuk Persib Bandung menghadapi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2012-2013.

 

Informasi yang diperoleh, keempat pemain anyar yang diincarnya tersebut, merupakan pemain andalan saat ia masih menjabat asisten pelatih Pelita Jaya Karawang. Diantaranya tiga pemain lokal dan satu pemain asing asal Asia.

Pria yang akrab disapa Janur itu berharap, keempat pemain anyar tersebut bisa segara didatangkan. Setidaknya, sebelum menggelar latihan 3 September mendatang. "Kita akan segera mendatangkan para pemain baru. Diharapkan sebelum tanggal 1 September (pemain baru, red) sudah dapat bergabung," harapnya saat dihubungi melalui telepon selulernya, Selasa (28/8).

Namun demikian, saat disinggung nama empat calon pemain anyarnya tersebut, Janur masih bungkam. "Ada salah satu bidikan dari Pelita, yang jelas itu pemain lokal," ungkapnya.

BANDUNG- Pelatih anyar Persib Bandung, Jajang Nurjaman menegaskan, akan segera mendatangkan empat pemain anyar untuk Persib Bandung menghadapi kompetisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News