Persib Siap jadi Pionir TV Klub di Indonesia

Persib Siap jadi Pionir TV Klub di Indonesia
Direktur Promosi dan Marketing PT Persib Bandung Bermartabat (PT. PBB), M. Farhan. Foto: Persib

jpnn.com - SEPAK bola industri membuat klub harus pintar-pintar memanfaatkan celah bisnis di setiap sisi. Sukses menggaet sponsor dan membangun dirinya menjadi klub profesional, Persib Bandung kini merambah dunia baru: televisi (TV).

Manajemen Maung Bandung sedang membangun konsep untuk meluncurkan stasiun TV.

"Kami memang ada rencana untuk membangun Persib TV," ujar Direktur Promosi dan Marketing PT Persib Bandung Bermartabat (PT. PBB), M. Farhan, seperti dilansir situs Persib.

Kapan launchingnya? Farhan belum bisa memastikan. Saat ini manajemen tim kebanggan Bobotoh itu sedang menggodok konsepnya. Selain itu, ada beberapa pihak yang sedang menjajaki konsep ini.

"Memang ada yang menawari untuk membuat TV, tapi itu masih dibahas, mudah-mudahan segera terwujud dalam waktu dekat," ungkap dia.

Jika terwujud, maka dipastikan Persib menjadi pionir TV klub sepak bola di Indonesia. Sejatinya, untuk TV klub-klub di Liga Eropa sudah banyak yang memiliki sejak beberapa tahun yang lalu.(dkk/jpnn)


SEPAK bola industri membuat klub harus pintar-pintar memanfaatkan celah bisnis di setiap sisi. Sukses menggaet sponsor dan membangun dirinya menjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News