JPNN.com

Pulang dari Character Building, Pusamania FC Recovery Fisik dengan Jacuzzi

Selasa, 24 Maret 2015 – 00:27 WIB Pulang dari Character Building, Pusamania FC Recovery Fisik dengan Jacuzzi - JPNN.com
Pulang dari Character Building, Pusamania FC Recovery Fisik dengan Jacuzzi

SAMARINDA - Tak banyak agenda yang dijalani para pemain Pusamania Borneo FC (PBFC) setelah kembali dari agenda character building, Minggu (22/2) lalu. Kegiatan yang dijalani bersama Batalyon Infanteri (Yonif) 611 Awang Long, Loa Janan itu menguras fisik dan mental penggawa Pesut Etam. 

Pelatih Arcan Iurie tak memberikan agenda latihan, Senin (23/3). Maklum, fisik Okto Maniani dkk masih terkuras, dan pemain pun diliburkan. Hari ini pun agendanya masih berupa recovery. Para pemain PBFC akan menjalani pemulihan fisik lewat jacuzzi.
 
Hal ini diungkapkan oleh Media Officer PBFC, Fachrul B Pratama. Menurutnya metode berendam dalam tong berisi air dingin ini bertujuan mengembalikan kebugaran seluruh pemain setelah mengikuti character building. 

"Metode jacuzzi ini sangat bagus untuk recovery para pemain," terangnya.

Selain untuk mengembalikan stamina pemain, hal ini juga dilakukan untuk menjaga suasana kondusif yang telah terjalin antarpemain setelah kegiatan pekan lalu. "Suasana tim sedang bagus-bagusnya setelah training camp. Jadi besok (hari ini) pemain akan melakukan recovery lanjutan, karena Senin (23/3) mereka diliburkan," pungkasnya.

Rencananya, metode yang juga pernah diterapkan pada Timnas U-19 ini akan dilangsungkan di Stadion Segiri mulai pukul empat sore ini. Setelah itu akan diselingi dengan menu latihan ringan untuk menjaga kekompakan pemain. (*/rez/obi/k15/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi