Tiga Tim Batalkan Pertandingan, PSM Kesulitan Cari Lawan Sepadan

Tiga Tim Batalkan Pertandingan, PSM Kesulitan Cari Lawan Sepadan
Direktur Klub PSM, Sumirlan memberikan keterangan terkait perkembangan terbaru skuat di Sekratariat PSM.

jpnn.com - USAI uji coba melawan PSM U-21, kini PSM masih berupaya untuk mencari lawan tanding berikutnya. Pada sisa waktu mepet ini, manajemen mulai kesulitan mencari lawan sepadan.

Tiga klub peserta Indonesia Super League (ISL), masing-masing Persiram Raja Ampat, Persija Jakarta, dan Persegres Gresik United, membatalkan kedatangan mereka ke Makassar. Waktu yang tersisa ingin digunakan untuk pemantapan tim.

"Mereka juga menghindari risiko cedera pemainnya," ujar Direktur Klub PSM, Sumirlan, Senin, (23/3).

Untuk saat ini, Sumirlan mengaku sedang menjalin komunikasi dengan sejumlah tim termasuk Barito Putera, yang juga didekati untuk diajak bertandang ke markas PSM.

"Komunikasi terakhir, Barito ingin ajak ke markasnya. Sementara kita juga cari lawan untuk ke Makassar," sebut Sumirlan.

Selain mengincar tim ISL, Sumirlan juga mencari lawan tanding dari Divisi Utama. Namun ini juga dikatakannya sulit. Itu karena tim Divisi Utama yang mau bertandang berasal dari daerah cukup jauh. Biaya kedatangan tim yang ditanggung manajemen tentu tidak sedikit. 

"Kita mencoba terus mencari tim yang bisa datang jadi lawan PSM," terang mantan penggawa PSM ini. (yuk/nin/jpnn)


USAI uji coba melawan PSM U-21, kini PSM masih berupaya untuk mencari lawan tanding berikutnya. Pada sisa waktu mepet ini, manajemen mulai kesulitan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News