Persib Siap Ubah Statistik di Kandang Persela

Persib Siap Ubah Statistik di Kandang Persela
Djadjang Nurdjaman. Foto: dok/JPG

jpnn.com - ‎LAMONGAN - Persib Bandung ingin mencetak hat-trick kemenangan setelah sebelumnya sukses menaklukkan Persipura Jayapura 2-0 dan Semen Padang 1-0.

Mereka mengincar tiga poin di kandang Persela Lamongan, Stadion Surajaya, Sabtu (26/11) malam nanti. 

Menurut pelatih Persib Djadjang Nurdjaman, kemenangan di kandang Persela adalah hal yang sulit. Selama ini, saat main di Lamongan, Persib selalu kesulitan menang.

"Kami ingin mengubah statistik itu. Momentum untuk menang dan menjaga bersaing di papan atas, harus kami dapatkan di pertandingan hari ini," kata Djadjang saat dihubungi, Sabtu (26/11) pagi.

Persib sedikit diuntungkan, karena pada laga ini Agung Pribadi yang selalu menjadi pilihan utama Aji Santoso di belakang, tak bisa ditampilkan. Dia terkena klausul peminjaman, yang melarang pemain tersebut tampil saat melawan tim asal.

"Kami tidak mau berpikir diuntungkan atau tidak. Yang pasti kami tak ingin kehilangan poin penuh," tandasnya. (dkk/jpnn)


‎LAMONGAN - Persib Bandung ingin mencetak hat-trick kemenangan setelah sebelumnya sukses menaklukkan Persipura Jayapura 2-0 dan Semen Padang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News