Persib Siapkan Duet Bek Asing Jelang Hadapi Sriwijaya FC

Persib Siapkan Duet Bek Asing Jelang Hadapi Sriwijaya FC
Djadjang Nurdjaman. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - BANDUNG - Persib Bandung harus menyiapkan komposisi baru di lini belakang, menyusul dipanggilnya Yanto Basna untuk memperkuat Timnas proyeksi Piala AFF 2016 saat melawan Malaysia, dalam uji coba 6 September nanti.

Sebagai opsi alternatif, Maung Bandung bakal menduetkan bek Vladimir Vujovic, dengan pemain yang baru bergabung Diogo Ferreira. Pasalnya, Persib harus menyiapkan tim jauh-jauh hari sebelum terbang ke Palembang untuk menantang Sriwijaya FC, 10 September nanti.

"Saya akan siapkan Diogo untuk ‎bermain di posisi yang ditinggalkan Yanto Basna di pertandingan lawan Sriwijaya," kata Djadjang Nurdjaman, pelatih Persib, Kamis (1/9).

Djadjang berharap, posisi bek tengah bukanlah posisi yang sulit bagi seorang Diogo. Sebab, pemain asal Australia tersebut memang dikenal mampu bermain di dua posisi, gelandang bertahan dan bek tengah. 

"Nanti sambil dipantau, mana komposisi yang paling bagus saat dimainkan bersama Vlado, apakah Basna atau Diogo," tandasnya. (dkk/jpnn)

BANDUNG - Persib Bandung harus menyiapkan komposisi baru di lini belakang, menyusul dipanggilnya Yanto Basna untuk memperkuat Timnas proyeksi Piala


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News