Persib Tak Akan Datangkan Pemain Sekelas Essien Lagi

Persib Tak Akan Datangkan Pemain Sekelas Essien Lagi
Djadjang Nurdjaman. Foto: dok/Radar Bandung

jpnn.com, BANDUNG - Skuat Persib Bandung musim ini bisa diperkuat empat pemain asing. Hal ini dikarenakan Maung Bandung telah menggaet Michael Essien sebagai marquee player.

Regulasi di Liga 1 2017 setiap klub hanya boleh memiliki dua pemain asing non-Asia dan satu pemain asing asal Asia (regulasi 2+1). Tapi, kalau klub tersebut merekrut marquee player, maka slot pemain asing bisa bertambah menjadi empat.

Persib pun memastikan akan menggunakan tambahan jatah pemain asing tersebut.

Pelatih Djadjang Nurdjaman mengaku sedang membidik striker berkualitas. Namun, dia akui bahwa bidikannya bukan bintang top dunia sekelas Michael Essien.

"Ya, tidak sebesar Essien, yang pasti pemain ini pernah merumput di Indonesia. Pemain asing," katanya, Sabtu (18/3) malam.

Melihat pernyataan Djadjang tersebut, maka spekulasi yang menyebut bakal mendatangkan eks striker Chelsea Didier Drogba ke Bandung, dipastikan selesai.

Sebab, kedatangan Essien yang didaftarkan sebagai marquee player serta Djadjang mencari pemain yang pernah merumput di Indonesia, otomatis menutup kans mendatangkan marquee player lainnya. (dkk/jpnn)


Skuat Persib Bandung musim ini bisa diperkuat empat pemain asing. Hal ini dikarenakan Maung Bandung telah menggaet Michael Essien sebagai marquee


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News