Persib Tanpa Pemain Ini Di Laga Selanjutnya

Persib Tanpa Pemain Ini Di Laga Selanjutnya
Persib Tanpa Pemain Ini Di Laga Selanjutnya

jpnn.com - Persib Bandung terus memantapkan kesiapan tim menjelang laga tandang di leg pertama perempat final Piala Presiden 2015, 20 September mendatang, menghadapi Pusamania Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda.

Dengan sisa lima hari menuju hari H pertandingan, Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman berusaha mengembalikan kondisi fisik pemainnya agar mencapai performa terbaik.

Tapi, lebih utama, Djadjang berharap pemain yang sebelumnya mengalami cedera dan tak bisa tampil di laga terakhir grup A, kontra Martapura FC, bisa ditampilkan pada laga perempat final.

Mereka yang tak bisa ditampillkan itu antara lain Ilija Spasojevic, M Ridwan, Supardi Nasir, M Taufiq, dan Dias Angga. Sementara itu, satu nama Dedi Kusnandar dipastikan tak bisa tampil karena mengalami retak jempol kaki  kanan.

"Mudah-mudahan mereka bisa sembuh dan ikut tampil di pertandingan penting ini," katanya, dilansir situs Persib, Senin (14/9).

Saat ini, Djadjang sedang fokus mengembalikan kondisi fisik pemain terlebih dulu. Dia menyebut laga di penyisihan sangat melelahkan, meskipun Persib mampu dominan. (dkk/jpnn)

 


Persib Bandung terus memantapkan kesiapan tim menjelang laga tandang di leg pertama perempat final Piala Presiden 2015, 20 September mendatang, menghadapi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News