Persib Targetkan Minimal Enam Angka

Persib Targetkan Minimal Enam Angka
Persib Targetkan Minimal Enam Angka

jpnn.com - BANDUNG - Setelah hanya mampu mencuri satu poin usai bermain imbang 1-1 dalam lawatannya ke Surabaya (14/10), gelandang Persib Bandung Makan Konate bertekad membantu timnya untuk melibas Persebaya Surabaya pada laga leg kedua babak delapan besar di Stadion Si Jalak Harupat (22/10).  

Selain Persebaya, pengoleksi 10 gol Persib itu bertekad untuk membantu timnya menyapu bersih setiap laga di leg kedua mendatang.

"Putaran kedua kita bisa membalas dan mendapatkan tiga poin. Targetnya menang di tiga pertandingan melawan Persebaya, Mitra Kukar dan PBR. Saya percaya tim saya bisa mendapatkan minimal enam angka di Bandung," tutur Konate, kemarin.

Konate menilai 'Maung Bandung' seharusnya unggul dari Persebaya dalam pertemuan kemarin, sebab rekan setimnya Tantan berhasil melesakan gol di babak pertama. Namun sayang gol itu dianulir wasit karena Tantan dianggap lebih dulu terjebak offside.

Dia menegaskan, konsentrasi penuh terhadap pertandangan merupakan kunci sukses Persib untuk memenangkan setiap pertandingan berikutnya.

"Persebaya adalah tim kuat, kita tidak bisa menang walau seharusnya bisa menang 2-1 karena Tantan mencetak gol, tapi disebutkan offside. Tapi itulah sepakbola, kalau main away akan banyak tantangan yang harus dihadapi, tapi Insya Allah kita akan lebih siap saat di Bandung, intinya fokus," tegas pencetak gol Persib ke gawang Persebaya itu.

Soal laga melawan Persebaya, Konate mendapatkan pengawalan ketat dari Isack Puppo. Disinggung soal itu, Konate tidak menampik memiliki catatan tersendiri terhadap pemain asal Liberia itu.

"Isack Puppo, dia badannya besar dan banyak pengalaman. Saya tau karena banyak pemain Afrika yang bermain di ISL dan ini pertama kali saya main melawan dia, dia bagus dan berkualitas," pungkasnya. (yan)


BANDUNG - Setelah hanya mampu mencuri satu poin usai bermain imbang 1-1 dalam lawatannya ke Surabaya (14/10), gelandang Persib Bandung Makan Konate


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News