Persib v Arema, Super Big Match

Persib v Arema, Super Big Match
Pemain Persib. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - BANDUNG - Tim yang memenangkan pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, besok (13/4) sore bakal menjadi pemuncak klasemen sementara ISL 2014 wilayah Barat. Maka, tak berlebihan jika berbagai pihak menyebut pertemuan antara Persib v Arema sebagai partai super big match.

Bahkan, Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengakui, match kontra Arema di lanjutan ISL 2014 tersebut merupakan partai super big match, mengingat begitu krusialnya hasil laga dalam  menentukan posisi kedua tim di klasemen sementara.

"Banyak di bilang ini (pertandingan) super big match. Memang dari apapun, baik dari urutan klasemen sementara, atau dari komposisi pemain saya rasa memang layak disebut pertandingan menentukan," kata Djadjang saat dijumpai wartawan di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani Bandung, kemarin.

Seperti yang diketahui, Persib saat ini bertengger di urutan dua klasemen wilayah Barat, dan hanya berselisih dua poin dari Singo Edan di pucuk klasemen. Jadi, memang pemenang laga sore nanti akan menempati posisi pucuk klasemen sementara.

Selain itu, pria yang akrab di sapa Djanur itu menilai laga nanti akan berlangsung seru, karena kedua tim bakal memperlihatkan permainan terbaiknya. "Pertandingan nanti juga bakal berlangsung seru," ucapnya.

Terpisah, penggawa Persib, Tantan menuturkan skuatnya dipastikan lebih siap untuk menghadapi Arema karena selama satu pekan terakhir gencar melakukan latihan rutin. "Menghadapi Arema, ya kita pasti lebih siap, apalagi kita tuan rumah, " kata Tantan.

Namun, pemain yang diboyong timnas ke Spanyol ini mengingatkan timnya untuk memperhitungkan pemain lawan di setiap lini. "Sebab, semua lini mereka bagus, apalagi Gonzales, bermain kiri atau kanan juga bagus, tapi target kita menang," ungkapnya. (yan)

1. Arema     5     5     0     0     14-1     15
2. Persib     6     4     1     1     10-4     13

BANDUNG - Tim yang memenangkan pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, besok (13/4) sore bakal menjadi pemuncak klasemen sementara ISL 2014 wilayah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News