Persib vs Persebaya: Djanur Mau Ulangi Memori Piala Presiden

Persib vs Persebaya: Djanur Mau Ulangi Memori Piala Presiden
Pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman. Foto: Angger Bondan/JawaPos/JPNN

jpnn.com, SURABAYA - Pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman menilai laga kontra Persib Bandung tidak memiliki arti spesial bagi dirinya.

Menurut pria yang karib disapa Djanur itu, laga yang dilangsungkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (20/10), tidak ubahnya pertandingan lainnya.

Djanur sendiri sebenarnya memiliki ikatan emosional dengan Persib.

Pasalnya, dia pernah membawa Persib menjadi juara Indonesia Super League (ISL) 2018.

“Kalau ditanya secara emosional bertemu Persib, ya, biasa saja. Namun, ini tetap spesial bagi Persebaya karena kami butuh kemenangan,” kata Djanur sebagaimana dilansir laman resmi Persebaya, Rabu (17/10).

Djanur mengaku ingin mengulangi kenangan manis ketika membawa PSMS Medan menekuk Persib dengan skor 2-0 pada Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

“Saya ingat waktu menang di Piala Presiden dari Persib di kandangnya dengan pemain yang (kualitas) jauh dari Persib. Mudah-mudahan terulang lagi nanti. Hasil yang lalu punya memori tersendiri bagi saya,” terang Djanur. (jos/jpnn)


Pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman menilai laga kontra Persib Bandung tidak memiliki arti spesial bagi dirinya.


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News