Persiba Balikpapan Agendakan TC Selama Tiga Pekan di Bali

Persiba Balikpapan Agendakan TC Selama Tiga Pekan di Bali
Gede Widiade ingin membawa Persiba segera tampil di Liga 1 kembali. Foto: Indra Eka Setiawan/jawaPos.com

jpnn.com, BALIKPAPAN - Pengelola baru Persiba Balikpapan Gede Widiade telah membuat berbagai program untuk mengarungi kompetisi Liga 2 musim 2019.

Tak tanggung-tanggung, tim besutan Salahudin tersebut dijadwalkan menjalani training center (TC) di Bali. Salahudin juga sudah menghubungi pemain TC akan digelar selama kurang lebih tiga pekan.

Selama Ramadan mendatang, Bryan Cesar cs mendapatkan program khusus. Rencana tersebut cukup tepat, terlebih di Balikpapan sangat sulit mendapatkan tempat latihan memadai.

Gede mengaku dipilihnya Bali lantaran telah memiliki beberapa fasilitas pribadi miliknya yang bisa dimaksimalkan. Sehingga tidak membutuhkan biaya banyak untuk menjalani latihan.

Baca Juga: Gede Widiade Berambisi Bawa Persiba Lolos ke Liga 1 Tahun Depan

“Sudah diputuskan kalau pemusatan latihan di Bali. Sudah disepakati juga dengan wali kota termasuk sekda. Makanya secepatnya pemain akan dikumpulkan,” ujar Gede Widiade, Senin (29/4).

Kabar tersebut langsung disambut baik oleh Salahudin. Mantan juru taktik Madura FC tersebut sudah menyiapkan berbagai program khusus. Meski Ramadan, dia mengaku latihan berat sudah dijadwalkan. Dua minggu pertama, tentu fokus terhadap fisik.

Mengingat, hampir satu bulan anak asuhnya tidak mendapatkan program khusus.

Pengelola baru Persiba Balikpapan Gede Widiade telah membuat berbagai program untuk mengarungi kompetisi Liga 2 musim 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News