Persiba di Peringkat 5 Klasemen Akhir

Persiba di Peringkat 5 Klasemen Akhir
Persiba di Peringkat 5 Klasemen Akhir

BALIKPAPAN - Tim Persiba Balikpapan akhirnya mengakhiri kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 dengan berada di peringkat lima. Peringkat tersebut memenuhi target yang dibebankan pengurus Persiba untuk tim Beruang Madu.
 
Sayangnya, Persiba Balikpapan gagal membuat happy ending setelah dilaga terakhir dikalahkan Persiba Bantul dengan skor 2-3 di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Meski poin yang dimiliki Persiba sama dengan Putra Samarinda dan PSM Makassar (25 poin), dan bahkan Persiba kalah dalam selisih gol, namun berdasarkan regulasi dari PT Liga Indonesia bahwa penentuan peringkat berdasarkan head to head jika poin sama, jadi bukan dilihat dari selisih gol.

Persiba di ISL musim ini mampu menaklukkan PSM Makassar dan Pusam baik dilaga kandang maupun tandang.  "Di website PT Liga Indonesia, Persiba Balikpapan berada di peringkat lima klasemen akhir," jelas manajer tim Faisyal Husin.

Tim Persiba sendiri usai laga melawan Persiba Bantul, malam harinya langsung menggelar acara pembubaran tim di ruang pertemuan Hotel Tickle Yogyakarta. Selain dihadiri manajemen tim, ofisial, dan seluruh pemain, juga dihadiri pengurus Persiba dan PT Persiba Beriman.

Kabarnya pelatih Liestiadi juga sudah menyerahkan laporan evaluasi tim yang berisi pemain yang layak dipertahankan maupun yang tidak, sebagai bahan bagi Pengurus Persiba untuk menatap kompetisi musim depan. Namun, hasil evaluasi tersebut akan dirapatkan kembali oleh pengurus. (san)


BALIKPAPAN - Tim Persiba Balikpapan akhirnya mengakhiri kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 dengan berada di peringkat lima. Peringkat tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News