Persiba Masih Butuh Delapan Pemain Lagi

Persiba Masih Butuh Delapan Pemain Lagi
Pelatih Persiba Salahudin memberikan arahan kepada anak asuhnya. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, BALIKPAPAN - Pelatih Persiba Salahudin mengatakan sedikitnya masih perlu delapan pemain lagi untuk mengarungi Liga 2 2019.

“Ada 17 pemain sudah dipastikan bertahan. Kami masih perlu delapan pemain lagi,” ujar Salahudin, Rabu (1/5).

Delapan pemain itu, jelas Salahudin, berposisi sebagai kiper, bek kiri, stopper, gelandang, dan pemain sayap.

Posisi itu, sedari awal memang jadi fokus utama Salahudin. Apalagi, Persiba sudah kehilangan Fajar Setya Jaya, TA Musafri, dan Sunni Hizbullah.

Meski belum menyebut nama pemain bidikan, Salahudin mengaku, perlu pemain dengan kualitas mumpuni dengan jam terbang cukup. Hal itu lantaran Persiba tetap menargetkan mampu lolos ke Liga 1 2020.

Kehadiran Gede Widiade sebagai presiden Persiba, disebut Salahudin, memang membuat dirinya kian optimistis tak terkecuali soal perburuan pemain. Maklum saja, selama ini Gede memang punya nama besar di ranah sepak bola Tanah Air. Artinya, urusan mendatangkan pemain mestinya bukan soal susah.

“Tentu saja kehadiran beliau (Gede) akan sangat berpengaruh, tapi sekarang banyak pemain bagus yang sudah terikat kontrak dengan klub. Artinya, tetap ada tantangan,” ungkap Salahudin.

Dari 17 pemain yang dipertahankan, terdapat sejumlah penggawa lokal seperti Bryan Cesar, Dwi Yudha Pratama, Stevanus Bungaran, dan Andre Dio juga pemain muda Beni Oktovianto. (*/hul/is/k15)


Pelatih Persiba Salahudin mengatakan sedikitnya masih perlu delapan pemain lagi untuk mengarungi Liga 2 2019.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News