Persiba Minus Mahmud dan Andre Saat Jajal Kekuatan Pertamina MOR

Persiba Minus Mahmud dan Andre Saat Jajal Kekuatan Pertamina MOR
Skuat Persiba Balikpapan saat menjalani sesi latihan. Foto: kaltimpost/jpgg

jpnn.com, BALIKPAPAN - Persiba Balikpapan bakal menjajal kekuatan kesebelasan Pertamina MOR pada laga uji coba pada Sabtu (2/3) mendatang.

Laga uji coba nanti juga jadi yang kedua, setelah sebelumnya Persiba melakoni pertandingan melawan PS Mitra Teras di Stadion Batakan pada 17 Februari lalu.

Pada uji coba nanti, coach Salahudin dipastikan tak dapat memainkan dua pilar Persiba, Imam Mahmudi yang beroperasi sebagai stopper, dan Andre Putra pada bek sayap kanan.

Keduanya tak bisa dimainkan karena masih menjalani pemulihan cedera. Andre mengalami cedera otot paha, sementara Mahmudi cedera tangan.

“Andre dan Mahmudi memang sudah mulai ikut latihan ringan, tapi belum 100 persen. Semoga mereka bisa segera pulih,” kata Salahudin, Selasa (26/2).

Dua pemain ini kemungkinan besar baru bisa dimainkan pada uji coba selanjutnya. Mengingat, Salahudin memang mengagendakan uji coba setiap pekan.

Meski tanpa Andre dan Mahmudi, Salahudin mengaku tak pusing. Dia akan berusaha memaksimalkan stok pemain yang ada untuk mengisi dua pos yang ditinggalkan. “Posisi Andre kemungkinan akan diisi Riskal, sementara untuk Mahmudi kemungkinan kita akan tarik M Said ke belakang,” jelas Salahudin.

Absennya Andre dan Mahmudi, dikatakan Salahudin juga membuat penggawa lokal punya peluang unjuk gigi. Bahkan, dia berharap, pemain lokal bisa menampilkan permainan terbaiknya pada uji coba nanti.

Persiba Balikpapan bakal menjajal kekuatan kesebelasan Pertamina MOR pada laga uji coba pada Sabtu (2/3) mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News