JPNN.com

Persiba Rekrut Eks Penyerang Liga 1, Posisi Aji Kusuma Terancam

Selasa, 28 Januari 2020 – 01:05 WIB Persiba Rekrut Eks Penyerang Liga 1, Posisi Aji Kusuma Terancam - JPNN.com
Aji Kusuma. Foto: prokal.co

jpnn.com, BALIKPAPAN - Persiba Balikpapan memastikan akan menambah satu lagi penyerang untuk menghadapi kompetisi Liga 2 2020.

Ketua Umum Persiba Gede Widiade menyebut striker anyar Persiba tersebut adalah eks pemain Liga 1 dan sudah punya pengalaman.

Mengacu kepada pernyataan Gede, Rishadi Fauzy dan Yongki Aribowo jadi dua nama yang digadang-gadang jadi bomber Persiba musim ini.

Apalagi dua pemain tersebut sama-sama belum punya klub hingga saat ini. Baik Rishadi maupun Yongki sebelumnya juga mengaku sedang menjajaki kemungkinan bergabung dengan Beruang Madu.

Kehadiran striker anyar kaya pengalaman, tentu saja membuat lini depan Persiba kian kuat. Namun di satu sisi, posisi Aji Kusuma juga terancam.

Soal itu, Aji enggan menanggapi berlebihan. Pemuda 20 tahun ini menilai, persaingan yang utama adalah dengan diri sendiri. "Saya hanya akan berusaha memberikan yang terbaik saat sesi latihan maupun pertandingan," kata mantan penggawa Timnas U-19 ini.

Alih-alih minder, kehadiran pemain senior, lanjut Aji justru sangat positif. Selain positif bagi tim, Aji mengaku, punya kesempatan untuk menimba ilmu.

"Justru sebagai pemain muda, saya bisa banyak belajar dengan keberadaan senior," imbuh mantan pemain Persika Karawang ini.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...