Persiba vs PSAD: Sunni Jadi Tumbal

Persiba vs PSAD: Sunni Jadi Tumbal
Pemain belakang Beruang Madu julukan Persiba, Sunni Hizbullah saat digotong keluar dari lapangan. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, BALIKPAPAN - Kemenangan 2-0 Persiba atas PSAD Mulawarman dalam uji coba di Stadion Sudirman, Rabu (27/6), harus dibayar mahal.

Salah satu pilar di lini belakang Beruang Madu julukan Persiba, Sunni Hizbullah mengalami cedera cukup serius pada tangannya.

“Kami masih tunggu hasil pemeriksaan di rumah sakit, bisa jadi tangannya patah. Sekarang saya belum tahu kondisi pastinya,” kata pelatih Persiba Wanderley Junior usai laga.

Cedera yang diperoleh Sunni terjadi pada menit ke-10. Duet Hery Susilo di lini belakang mengerang dan memegang tangannya usai menghalau bola dan terjatuh. Sunni akhirnya ditarik keluar dan digantikan oleh Sigit Meiko.

Jika benar mengalami patah tangan, ini tentu menjadi kerugian besar bagi Persiba yang bakal menjamu PSS Sleman pada lanjutan Liga 2 pada 5 Juli nanti. Pasalnya, sejauh ini diakui Wanderley, performa sang pemain sedang mengalami peningkatan.

“Ya tentu jika benar cederanya parah, ini kerugian buat kami. Saya akui, Sunni cukup penting di lini belakang,” kata Wanderley.

Disinggung soal kondisi lapangan yang kurang bagus, Wanderley tak menampik. Lapangan yang tak rata memang membuat risiko cedera pemain meningkat.

“Tapi, kami tidak bisa jadikan ini alasan. Karena dari awal problem kami memang lapangan. Saya juga salut dengan pemain yang tetap tampil maksimal, meski kondisi lapangan tak baik,” ujar mantan pelatih Persipura ini.

Kemenangan 2-0 Persiba atas PSAD Mulawarman dalam uji coba di Stadion Sudirman, Rabu (27/6), harus dibayar mahal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News