JPNN.com

Persija 4 vs 3 Persela, Nilmaizar: Ini Pertandingan yang Sangat Luar Biasa

Jumat, 15 November 2019 – 23:59 WIB Persija 4 vs 3 Persela, Nilmaizar: Ini Pertandingan yang Sangat Luar Biasa - JPNN.com

jpnn.com, CIKARANG - Pelatih Persela Lamongan Nilmaizar tak bisa menyembuyikan kekecewaannya setelah timnya kalah 3-4 dari Persija dalam laga lanjutan  Liga 1 2019 di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Jumat (15/11).

Performa maksimal pemain Persela menurutnya sangat disayangkan tak dibarengi hasil yang positif. Minimal, bisa mencuri poin dari markas Macan Kemayoran.

"Ini memang pertandingan yang sangat luar biasa dan pemain sudah menampilkan seluruh kemampuan mereka. Saya target cukup satu poin. Secara hasil kami kecewa, tapi soal permainan anak-anak sudah berusaha maksimal," terang Nil usai laga.

Menurut dia, saat skor sudah mencapai 3-3 cukup ideal untuk dipertahankan hingga menit akhir. Sayang, kiper gaek Dian Agus gagal mengamankan umpan dari pemain Persija, Heri Susanto, sehingga Rohit Chand bisa menyambarnya dan mengubah kedudukan.

"Gol keempat semestinya tidak perlu terjadi. Tetapi itulah sepak bola," tandasnya.

Hasil itu membuat Persela semakin sulit keluar dari zona merah. Saat ini Laskar Joko Tingkir ada di posisi ke-17 klasemen sementara dengan poin 25.

BACA JUGA: Apakah Ahok Memenuhi Kriteria Jadi Bos BUMN? Pakar Kebijakan Publik Beri Respons Begini

Sementara itu, Persija mengantongi 34 poin dan menjauh dari zona merah dengan duduk di posisi ke-12 klasemen sementara Liga 1 2019.(dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi