JPNN.com

Liga Kembali Bergulir, Pelatih Persela Nilmaizar Mulai Koordinasi Persiapan Tim

Selasa, 23 Juni 2020 – 20:18 WIB
Liga Kembali Bergulir, Pelatih Persela Nilmaizar Mulai Koordinasi Persiapan Tim - JPNN.com

jpnn.com, LAMONGAN - Persela Lamongan sudah memastikan diri akan ambil bagian saat Liga 1 kembali bergulir antara September atau Oktober mendatang, sesuai keputusan PSSI.

Kini, Pelatih Persela Nilmaizar sedang menyiapkan tahapan program menuju gelaran kompetisi kasta tertinggi di Indonesia tersebut.

"Kami siap untuk ikut. Segera kami susun program dan berkoordinasi dengan manajemen untuk memastikan tahapan program ini," Kata Pelatih Perslea Nilmaizar, Selasa (23/6).

Menurut Nil, dengan kompetisi yang akan berjalan sekitar tiga bulan lagi, masih ada masa persiapan yang panjang untuk mendapatkan kesiapan pemain-pemainnya. Untuk itu, dia tak mau tergesa-gesa memutuskan kapan tim mulai berlatih dan program apa yang akan dijalani.

"Kami akan diskusikan dulu, apa yang terbaik yang bisa dilakukan. Yang pasti, ada banyak aspek yang harus diperhatikan dalam kondisi new normal Pandemi Covid-19 seperti sekarang ini," terang Nil.

BACA JUGA: Dua Mahasiswa Tertangkap Basah Berbuat Terlarang, Mengaku sudah Tiga Kali

Dia menyebutkan, yang pasti planning dari dirinya untuk tim agar bisa maksimal di hari H pertandingan awal Liga saat bergulir kembali nanti, menjadi prioritas untuk dicapai. (dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi