Persija Batal Rekrut Pemain Asing Ini

Persija Batal Rekrut Pemain Asing Ini
Persija Batal Rekrut Pemain Asing Ini

jpnn.com - JAKARTA-Persija Jakarta tiba-tiba membatalkan niat merekrut Tarik Boschetti. Padahal, sebelumnya klub kebanggan ibu kota itu secara resmi telah mengumumkan rencana merekrut mantan Pusamania Borneo FC (PBFC) tersebut.

Media officer Persija Mozes Sosa mengatakan, salah satu alasan pembatalan karena Tarik Boschetti dianggap tak sesuai kebutuhan dan skema permainan Macan Kemayoran. “Tarik pemain yang bagus. Namun, gaya permainannya tidak sesuai kebutuhan dan skema permainan Persija saat ini,” ujarnya, Jumat (2/9).

Kabar tersebut juga disampaikan Macan Kemayoran melalui akun Twitter resminya @Persija_Jkt, Jumat (2/9) siang pukul 11.10 WIB. Namun, dalam cuitannya tersebut, Persija belum menjelaskan secara detail alasan batalnya memboyong Boschetti.

“Perjanjian pra-kontrak Persija dengan Tarik Boschetti tidak berlanjut setelah mempertimbangkan beberapa hal,” tulis akun Persija Jakarta.

Padahal, beberapa hari sebelumnya, Selasa (30/8), Persija secara resmi mengonfirmasi bergabungnya mantan pemain Pusamania Borneo FC tersebut. Hingga berita ini diturunkan belum ada penjelasan lebih jauh terkait batalnya Tarik merapat ke skuad asuhan pelatih Zein Al Hadad tersebut.

Diduga kuat Tarik batal dikontrak klub pimpinan Ferry Paulus itu karena alasan teknis. Sebab, posisi bermain pemain berusia 23 tahun itu sama dengan gelandang andalan Persija asal Korea Selatan, Hong Soon Hak.

Tanda-tanda gagalnya Boschetti memperkuat Persija sudah terlihat ketika namanya tak masuk daftar skuad menuju Padang untuk melawan Semen Padang, Sabtu (3/9). Persija justru membawa Djibril Coulibaly dan Rodrigo Tosi, yang statusnya juga belum direkrut secara resmi. Ada kabar Persija justru menjadikan Djibril Coulibaly dan Rodrigo Tosi sebagai bagian dari skuad.

Persija memang masih membutuhkan dua pemain asing untuk melengkapi komposisi pemain impor. Persija belakangan hanya diperkuat dua pemain asing yakni Hong Soon Hak dan William Pacheco menyusul cabutnya Jose Adolfo Guerra. (fdi/dil/jpnn)


JAKARTA-Persija Jakarta tiba-tiba membatalkan niat merekrut Tarik Boschetti. Padahal, sebelumnya klub kebanggan ibu kota itu secara resmi telah mengumumkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News