Manchester City Berharap Joe Hart Sukses di Klub Barunya

Manchester City Berharap Joe Hart Sukses di Klub Barunya
Joe Hart. Foto: AFP

jpnn.com - INGGRIS - Manchester City merilis peryataan resmi dan terimakasih untuk kontribusi Joe Hart selama membela klub tersebut. Klub juga berharap Hart bisa menikmati kesuksesan bersama klub barunya. 

Hart memutuskan meninggalkan Cty dan bergabung dengan klub Seri A Torino dengan status pinjaman. Ia mengambil keputusan itu setelah tidak dipakai oleh manajer Pep Guardiola.

City mengungkapkan Hart merupakan tokoh kunci dalam suatu masa emas yang dilalui City.

"Joe telah mengumpulkan banyak penghargaan individu dan mengdapatkan penghormatan dari timnya selama satu dekadi bermain di Etihad Stadium," demikian rilis klub seperti dilansir dari laman Daily Mail. 

"Tidak ada kiper yang memenangkan penghargaan sarung tangan emas sebanyak empat penghargaan yang didapat Hart. Ia juga dua kali masuk dalam pemain terbaik Premier League dengan lebih dari 100 laga tanpa kebobolan."

Hart merupakan tokoh yang disenangi di klub dan fans. Pembawaannya yang menarik namun tegas membiat ia akan dikenang oleh klub dan fans City.

"Hart saat ini bergabung dengan klub Seri A Torino untuk satu musim ke depan. Semua orang di klub menyampaikan terima kasih dan semoga sukses, Joe!"(ray/jpnn)


INGGRIS - Manchester City merilis peryataan resmi dan terimakasih untuk kontribusi Joe Hart selama membela klub tersebut. Klub juga berharap Hart


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News