Persija Disokong Sponsor Besar, Sama dengan 7 Klub Lain

Persija Disokong Sponsor Besar, Sama dengan 7 Klub Lain
Suasana pengumuman penandatanganan kerja sama Indofood sebagai sponsor Persija. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Keberhasilan Persija Jakarta menjadi juara Liga 1 2018 menjadikan tim kebanggaan The Jakmania ini tak kesulitan menggaet sponsor.

Untuk musim 2019, Indofood dengan produknya Indomie yang akan terpampang di jersey di sisi depan klub berjuluk Macan Kemayoran itu.

Pengumuman kerja sama ini dilakukan di daerah Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (17/1) siang.

Tampak hadir petinggi Indofood dan Direktur Utama Persija Gede Widiade. Selain itu, ada juga tiga pemain Macan Kemayoran. Mereka ialah Bambang Pamungkas, Andritany Ardhyasa, dan Ryuji Utomo.

"Kami senang bisa mendukung tim juara bertahan Liga 1. Kami melihat ada potensi di sepak bola Indonesia, Indomie berharap dengan dukungan yang diberikan, bisa memotivasi Persija untuk terus berprestasi," kata Lucy Suganda, GM Marketing Brand Indomie, dalam pengumuman kerja sama.

Sementara itu, Gede Widiade menjelaskan bahwa kerja sama ini berlaku untuk dua tahun dan logo produk makanan tersebut hanya muncul di jersey lokal. Artinya, untuk Persija yang tampil di Liga Champions Asia, logo indomie tak akan terpampang.

"Semua even lokal saja, kalau yang Asia tidak," tegas Gede.

Dengan adanya Indomie, maka di kaus depan skuat Persija bakal ada tiga sponsor yang terpajang. Selain produk makanan itu, ada Bank DKI dan satu sponsor yang masih dalam tahap negosiasi.

Persija Jakarta berhasil menggaet Indofood sebagai sponsor untuk mengarungi musim 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News