Persija Fokus Hadapi Tampines Rovers

Persija Fokus Hadapi Tampines Rovers
Dari kiri: Marko Simic, Novri Setiawan, bersama pemain Persija lainnya saat melakukan selebrasi. Foto: Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco menegaskan, masa bagi timnya merayakan keberhasilan menjadi juara Piala Presiden 2018 sudah cukup.

Selama sepekan terakhir, dia memastikan tim sudah fokus untuk menghadapi Tampines Rovers di ajang AFC Cup 2018 grup H.

Wakil Indonesia dan Singapura ini akan saling berjibaku di Stadion terbesar di Indonesia, Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Rabu (28/2) malam.

"Kami sudah fokus latihan, kami sudah mantapkan teknik taktik dan fisik untuk pertandingan ini," kata Teco dalam jumpa pers di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Selasa (27/2) siang.

Meski sudah tahu permainan terbaik Persija diintip oleh lawan ketika menang 3-0 di final Piala Presiden melawan Bali United, Teco tak menurunkan target.

Baginya, mutlak tiga poin harus didapatkan saat tim Macan Kemayoran menjamu lawan di kandang.

"Saya sudah lihat Tampines main, pelatih Tampines juga lihat tim saya main. Jadi sudah harus siap dengan perubahan. Saya tak akan sebutkan siapa pemain besok yang akan turun. Tapi yang pasti kami akan lakukan perubahan, dan sudah siapkan taktik," tegas pelatih asal Brasil tersebut.

Namun demikian, Teco tak mau menyebutkan siapa saja pemain yang berpotensi dijadikan starter.

Persija Jakarta akan menghadapi Tampines Rovers di ajang AFC Cup 2018 grup H, di SUGBK, Senayan, Jakarta, Rabu (28/2) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News