Sewa SUGBK Mahal, Panpel Persija Naikkan Harga Tiket

Sewa SUGBK Mahal, Panpel Persija Naikkan Harga Tiket
Fans Persija Jakarta saat mendukung tim kesayangannya di Stadion Gelora Bung Karno beberapa waktu lalu. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Panpel Persija memastikan akan menaikan harga tiket laga Persija Jakarta saat berlaga di AFC Cup 2018.

Keputusan ini terpaksa diambil karena harga sewa Stadion Utama GBK melonjak usai mengalami renovasi.

“Kenaikan harga itu terpaksa diambil, karena sewa SUGBK tak semurah Stadion Patriot,” ujar Direktur Utama Persija Gede Widiade.

Menurut Gede, dalam sekali laga, Persija harus menyiapkan Rp 450 juta untuk sewa SUGBK dan harus memberikan uang deposit sebesar Rp 1,5 miliar.

Gede Widiade menyebutkan manajemen hanya menyiapkan dua kategori harga tiket yang akan dijual kepada suporter setia Persija, The Jakmania saat menjamu klub Singapura Tampines Rovers di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (28/2) mendatang.

Mengapa hanya dua kategori? Gede menjelaskan sejatinya ada juga kategori VIP dan VVIP, namun sampai hari ini dia belum membahas berapa harga tiket tersebut akan dilepas.

"Tribun atas akan kami buka dan kami jual, harganya sudah ada. Demikian dengan tribun utara dan selatan serta tribun timur, semuanya sudah kami siapkan," katanya, Selasa (20/2) siang.

Untuk harga tiket di tribun atas, tentu saja nilainya lebih murah dari tribun belakang utara-selatan dan timur. Gede menyebut kisaran Rp 65 ribu.

Panpel Persija memastikan akan menaikan harga tiket laga Persija Jakarta saat berlaga di AFC Cup 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News