Persija Garang, Simic Sudah Bobol Gawang Mitra Kukar

Persija Garang, Simic Sudah Bobol Gawang Mitra Kukar
Striker Persija, Marko Simic. Foto: liga-indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Laga pamungkas Persija Jakarta menghadapi Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (9/12) sore, menjadi pertandingan yang memastikan Macan Kemayoran menjadi juara Liga 1 2018.

Mereka hanya butuh hasil seri untuk menjadi juara, lebih aman lagi mereka harus menang.

Untuk menghadapi laga penentuan pekan ke-34 ini, Persija menyiapkan starting yang terbaik dengan target untuk menang. Karena itu, permainan menyerang akan langsung diperagakan oleh skuat Macan Kemayoran.

Mitra Kukar juga menegaskan bakal habis-habisan untuk bisa meraih poin penuh. Mereka mengincar kemenangan, agar bisa menyelematkan diri dari jurang degradasi.

Kalah, maka Mitra Kukar harus mengucapkan sayonara kepada Liga 1 untuk musim depan.

Pertandingan masih berlangsung. Pada babak pertama ini Persija sudah unggul 1- 0, berkat hadiah penalti yang dieksekusi Marko Simic. (dkk/jpnn)

Persija

Andritany Ardhyasa (gk); Ismed Sofyan, Jaimerson Xavier, Maman Abdurrahman, Rezaldi Hehanussa; Rohit Chand, Sandi Darman Sute; Novri Setiawan, Renan da Silva, Riko Simanjuntak; Marko Simic

Persija vs Mitra Kukar, laga terakhir Liga 1 2018, Macan Kemayoran langsung menyerang, Marko Simic sudah menciptakan gol.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News