Persija Hanya Mampu Kalahkan PON DKI 3-1

Persija Hanya Mampu Kalahkan PON DKI 3-1
Fans Persija. Foto: JPNN

jpnn.com - DEPOK - Persija Jakarta hanya mampu menekuk tim PON DKI dengan skor 3-1 dalam laga uji coba di lapangan National Youth Training Centre PSSI, Sawangan, Depok, Selasa (8/12) pagi. Dua gol Persija dicetak pemain U-21 Aldi Al Achya. Sedangkan satu gol lain dicetak Emmanuel Kenmogne.

Persija kebobolan di menit-menit akhir dalam pertandingan yang tak melibatkan Raphael Maitimo, Ismed Sofyan, dan M. Ilham. Ketiga pemain itu absen dan hanya latihan secara terpisah.

Menurut pelatih Persija Bambang Nurdiansyah, partai uji coba berdurasi 3x30 menit dimanfaatkan untuk melihat beberapa hal. Di antaranya ialah skema hingga kekompakan di lapangan.

"Laga ini untuk mengevaluasi jelang delapan besar. Skema, taktik, dan kekompakan terlihat masih kurang," terang Bambang usai laga ujicoba.

Selain itu, partai ujicoba juga bertujuan untuk menjaga sentuhan. Banur, sapaan karib Bambang berharap pemain bugar sebelum menjalani babak delapan besar mulai Sabtu (12/12) mendatang. (jos/jpnn)


DEPOK - Persija Jakarta hanya mampu menekuk tim PON DKI dengan skor 3-1 dalam laga uji coba di lapangan National Youth Training Centre PSSI, Sawangan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News