Persija Jakarta Dipermalukan Semen Padang di Stadion Patriot

Persija Jakarta Dipermalukan Semen Padang di Stadion Patriot
Pemain Persija Jakarta. Foto: IG Persija

Persija Jakarta kembali gagal meraih kemenangan dalam lanjutan Liga 1 2019 setelah takluk 1-2 dari tamunya Semen Padang FC di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (16/10).

Dalam laga ini, Persija memang tampil sangat dominan. Meski bermain agresif, serangan Persija mampu diantisipasi oleh pemain-pemain Semen Padang.

Persija baru berhasil mencetak gol setelah laga berjalan selama 16 menit. Berawal dari pergerakan Heri Susanto, dia dilanggar oleh bek Semen Padang di dalam kotak penalti.

Marko Simic yang menjadi algojo, sukses mengonversinya menjadi gol dan mengubah kedudukan menjadi 1-0. Keunggulan itu membuat Persija sedikit menurun keagresivannya.

Namun demikian, Semen Padang belum berhasil memanfaatkan celah-celah ini. Persija pun demikian, meski mampu memberikan beberapa tekanan, tetapi ekseskusinya belum mantap.

Sampai turun minum, skor tak berubah dan Persija masih unggul atas lawannya.

Pada babak kedua, gaya main Persija belum berubah. Namun, Semen Padang sudah menyiapkan kontrastrategi. Hasilnya, Persija malah kesulitan mengembangkan permainan.

Sebaliknya, Semen Padang lebih berani hingga akhirnya peluang bagi Tim Kabau Sirah datang. Pada menit ke-57, Vendry Mofu berhasil menyamakan kedudukan.

Persija Jakarta kembali gagal meraih kemenangan dalam lanjutan Liga 1 2019 setelah takluk 1-2 dari tamunya Semen Padang FC di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (16/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News