Persija Jakarta Liburkan Tim Selama Sepekan

Persija Jakarta Liburkan Tim Selama Sepekan
Para pemain Persija Jakarta. Foto: Liga Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Manajemen Persija Jakarta meliburkan seluruh agenda tim selama seminggu ke depan. Itu setelah PSSI dan PT LIB menghentikan sementara kompetisi Liga 1 dan 2 sebagai langkah pencegahan penyebaran Virus Corona.

Menurut Manajer Persija Bambang Pamungkas, langkah ini untuk merespon imbauan dari pemerintah dan federasi guna menghindari penyebaran Virus Corona yang semakin mengkhawatirkan dan membuat resah.

Persija Jakarta akan meliburkan segala kegiatan yang berkaitan dengan tim selama seminggu. Saat ini seluruh anggota tim diimbau untuk beristirahat di rumah, dan tidak melakukan kegiatan di area publik jika benar-benar tidak perlu," kata Bepe, panggilan karibnya.

Sebelumnya, kompetisi Liga 1 dan 2 untuk sementara dihentikan oleh PSSI sampai dua pekan mendatang. Kebijakan itu diambil setelah Ketua Umum PSSI M Iriawan melakukan diskusi dengan Menpora Zainudin Amali serta para Exco PSSI.

BACA JUGA: Sepasang Kekasih Diduga Berbuat Terlarang di Toko Digerebek Warga, nih Fotonya

"Kompetisi dihentikan per 16 Maret sampai dua pekan ke depan. Penghentian bisa bertambah, tergantung bagaimana nanti kami lihat perkembangan virus ini," ungkap Pria yang karib disapa Iwan Bule tersebut. (dkk/jpnn)

Manajemen Persija Jakarta meliburkan seluruh agenda tim selama seminggu ke depan. Itu setelah PSSI dan PT LIB menghentikan sementara kompetisi Liga 1 dan 2 sebagai langkah pencegahan penyebaran Virus Corona.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News