Persija Mantapkan Skuat Piala Presiden di Laga Uji Coba

Persija Mantapkan Skuat Piala Presiden di Laga Uji Coba
Persija Mantapkan Skuat Piala Presiden di Laga Uji Coba

jpnn.com - JAKARTA- Persija Jakarta bakal menjalani uji coba kontra PS AL di lapangan Kelapa Dua, Depok, Rabu (26/8) sore nanti. Tak mematok target khusus, pelatih Persija, Rahmad Darmawan, hanya ingin melihat perkembangan permainan timnya.

Meski demikian, pelatih 48 tahun itu tak menampik jika strategi yang dimainkan sore ini, adalah gambaran strategi melawan Bali United Pusam di laga Piala Presiden, 30 Agustus nanti.

"Saya cuma pengin lihat bagaimana hasil latihan, bagaimana permainan anak-anak. Ini sekaligus untuk mengasah kekompakan mereka," terangnya saat dihubungi, Rabu (26/8).

Tapi, bukan berarti pemasangan pemain sebagai starting line up di laga sore nanti, menjadi kepastian starting line up lawan Bali United. 

"Saya lihat nanti kondisi pemain. Bisa saja pemain inti main dari awal, bisa saja dimasukkan sebagai pemain pengganti. yang pasti saya ada coba beberapa strategi nanti," papar pelatih yang akrab disapa RD itu. (dkk/jpnn)


JAKARTA- Persija Jakarta bakal menjalani uji coba kontra PS AL di lapangan Kelapa Dua, Depok, Rabu (26/8) sore nanti. Tak mematok target khusus,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News