Rabu, 21 Februari 2018 – 13:56 WIB

Persija Optimistis Raih Poin di Johor

Selasa, 13 Februari 2018 – 21:45 WIB
Persija Optimistis Raih Poin di Johor - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta menghadapi persaingan berat di grup H AFC CUP 2018. Bagi pelatih Stefano Cugurra Teco, semua lawan di grup ini adalah tim yang memiliki kekuatan bagus.

Namun, lanjut Teco, bukan berarti tidak ada peluang bagi Persija untuk meraih kemenangan dalam laga perdana melawan Johor Darul Ta'zim. 

Pelatih asal Brasil tersebut yakin bisa mencuri poin dari Johor, setelah melihat laga grup H lainnya antara tim Vietnam Song Lam Nghe An yang menaklukkan tuan rumah Tampines Rovers asal Singapura dengan skor 2-0.

"Harus diakui semua tim punya kualitas bagus. Tapi klub vietnam sudah menang di singapura, itu memberikan kami keyakinan. Kami harus kerja keras untuk bisa menang di sini," kata Teco, melalui pernyataan yang dikirimkan oleh manajemen Persija, Selasa (13/2) sore.

Teco memastikan, bahwa tekanan suporter di kandang Johor Darul Ta'zim bukan masalah bagi pemainnya. Striker Persija Rudi Widodo mengamini pernyataan Teco tersebut. Baginya, tekanan suporter lawan bukanlah hal yang baru.

"Kami sudah siap secara mental. Di Indonesia, pressing suporter lebih besar, karena lebih banyak suporter di indonesia," tegas pemain 34 tahun tersebut. (dkk/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar