Senin, 28 Mei 2018 – 10:33 WIB

Persija Tinggalkan Empat Pemain di Jakarta, Termasuk Simic

Selasa, 13 Februari 2018 – 20:43 WIB
Persija Tinggalkan Empat Pemain di Jakarta, Termasuk Simic - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta dipastikan tak membawa skuat terbaiknya untuk menghadapi Johor Darul Ta'zim dalam laga AFC Cup 2018 di Johor Bahru, Malaysia, Rabu (14/2). Kabar itu disampaikan oleh sang CEO Gede Widiade, Selasa (13/2).

Melalui pesan singkat, pria berkacamata tersebut membeberkan bahwa dalam 18 skuat yang dibawa, tak ada nama striker tajam Marko Simic, kapten tim Ismed Sofyan, winger Ramdani Lestaluhu serta gelandang asing Rohit Chan.

"Memang pemain-pemain ada yang tidak dibawa karena mereka harus disiapkan untuk final Piala Presiden," katanya.

Hal ini juga diakui oleh media officer Persija Eko Yudiono yang menjelaskan bahwa pemain-pemain yang tak dibawa ke Johor Bahru memang diproyeksikan untuk kembali maksimal kondisinya sebelum tampil di final.

"Ya, pemain-pemain memang tak dibawa karena mereka harus fit saat laga final nanti," terangnya.

Persija sendiri telah memastikan lolos ke partai puncak Piala Presiden 2018. Mereka akan menghadapi pemenang laga semifinal lainnya, antara Bali United kontra Sriwijaya FC yang digelar Rabu (14/2) besok di Gianyar, Bali.

Laga final turnamen yang memperebutkan hadiah juara sebesar Rp 3,2 miliar ini akan dihelat di stadion terbesar di Indonesia, Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 17 Februari mendatang. (dkk/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar