Persija Sudah Siapkan Taktik yang Matang Lawan Persipura

Persija Sudah Siapkan Taktik yang Matang Lawan Persipura
Logo BRI Liga 1 Indonesia musim 2021-2022. (ANTARA/HO/LIB)

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta terus memantapkan tim jelang lawan Persipura Jayapura pada pekan ketiga Liga 1 2021/2022, Minggu (19/9) mendatang.

Materi taktik dan strategi sudah diberikan oleh pelatih Angelo Alessio dalam latihan yang digelar di Lapangan POR Sawangan, Depok, Jawa Barat.

Pelatih asal Italia itu menilai, Andritany Ardhiyasa Cs. sudah berlatih dengan keras dalam latihan. Dari analisisnya, ada beberapa aspek yang jadi bahan evaluasinya untuk menghadapi Persipura.

"Saya rasa tim sudah berlatih sangat keras untuk minggu ini. Latihan kali ini berfokus pada beberapa aspek, taktik bertahan dan menyerang," katanya, Jumat (17/9).

Dia memastikan, tekad untuk bangkit dari pemain-pemainnya cukup besar. Persija optimistis, hasil positif perdana di Liga 1 2021/2022 bisa diraih saat menghadapi Persipura nanti.

Memang, dalam dua laga awal musim ini, tim berjuluk Macan Kemayoran itu hanya meraih hasil imbang, masing-masing 1-1 saat lawan PSS Sleman dan 2-2 menghadapi PSIS Semarang.

Baca Juga: Mencurigakan, Mobil Innova Tak Bertuan Diperiksa Polisi, Isinya Mengejutkan

"Menurut saya para pemain sudah berlatih dengan sangat baik. Saya senang dengan perkembangan mereka. Tapi kami harus terus berbenah. Saat ini menurut saya tim sedang berada dalam kondisi yang baik," pungkasnya. (dkk/jpnn)

Persija Jakarta terus memantapkan tim jelang lawan Persipura Jayapura pada pekan ketiga Liga 1 2021/2022, Minggu (19/9) mendatang.