Persija tak Lepas Cahya Supriadi dan Aditya Nugraha untuk TC Timnas U-20, Kenapa?

Persija tak Lepas Cahya Supriadi dan Aditya Nugraha untuk TC Timnas U-20, Kenapa?
Pelatih Timnas U-19 Shin Tae Yong Indonesia (kanan) dan Kiper Cahya Supriadi dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan Timnas U-19 Indonesia vs Thailand di Piala AFF U-19 2022. Foto:Amjad/JPNN.com

jpnn.com - Persija Jakarta hanya melepas sembilan dari sebelas nama yang dipanggil untuk training camp (TC) Timnas U-20 Indonesia.

Dua nama yang tidak dilepas antara lain Cahya Supriadi dan Aditya Nugraha.

"Hanya sembilan pemain yang dikirim oleh Persija. Sebab, Cahya Supriadi dan Resa Aditya Nugraha masih dalam penyembuhan cedera," bunyi pernyataan di situs resmi Persija.

Adapun sembilan peman Persija yang terpanggil untuk TC Timnas U-20 itu antara lain Alfriyanto Nico, Dony Tri Pamungkas, Frengky Missa, Ginanjar Wahyu, dan Muhammad Ferarri.

Selian itu ada pemain dari Persija Elite Pro Academy (EPA), yakni Achmad Maulana Syarif, Dia Syayid Alhawari, M Rayhan Putra Utina, dan Teuku Razzaa Fachrezi.

Presiden Persija M Prapanca berharap para pemain muda Macan Kemayoran yang dipanggil oleh Shin Tae Yong bisa memanfaatkan momen tersebut dan berlatih semaksimal mungkin. Dengan begitu, nama baik Persija di level timnas juga terjaga.

"Selamat berlatih kepada sembilan pemain terpilih. Semoga selalu menunjukkan performa terbaiknya dalam TC nanti," tandasnya.

Dalam TC kali ini, Shin Tae Yong memanggil total 34 nama. Setelah berlatih di Jakarta, ke-34 pemain itu nantinya akan menjalani TC lanjutan sampai November mendatang di Turki dan Spanyol. (dkk/jpnn)

Persija Jakarta tak melepas dua pemain, Cahya Supriadi dan Aditya Nugraha. Ternyata ini penyebabnya


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News