Persija Tak Pasang Target Muluk di AFC Cup

Persija Tak Pasang Target Muluk di AFC Cup
Persija Jakarta. Foto: Persija

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta belum bisa berbicara banyak terkait targetnya di AFC Cup 2018.

Selain masih bongkar pasang pemain, klub berjuluk Macan Kemayoran masih menunggu beberapa pemain asing yang akan segera bergabung.

Bambang Pamungkas dan kawan-kawan juga berada di grup berat, yaitu grup H.

“Insya Allah Persija bisa tampil maksimal. Kalau lawan terberat saya rasa semua hampir merata kekuatannya. Yang jelas Persija butuh konsentrasi untuk menghadapi semua lawan,” tutur Manajer Persija Ardhi Tjahjoko, Jakarta, Kamis (7/12).

Persija akan menghadapi Johor Darul Ta'zim atau Selangor FA dalam laga tandang yang berlangsung pada 14 Februari 2018. Demi berbicara banyak di AFC Cup 2018, tim asuhan Stefano Cugurra Teco itu akan memulai sesi latihan pada 15 Desember mendatang.

Melihat peta kekuatan yang ada di Grup H, Macan Kemayoran jelas harus waspada. Persija akan bertemu wakil Singapura, yakni Tampines Rovers/Geylang International. Seperti diketahui, kedua tim itu sudah pernah menikmati gelar Liga Singapura. Tampines mengoleksi lima gelar (2004, 2005, 2011, 2012, 2013) dan Geylang dua kali (1996, 2001).

Sedangkan Johor Darul Ta'zim/Selangor FA yang menjadi calon lawan tim Macan Kemayoran tak kalah hebat. Selain sudah empat kali merajai Liga Super Malaysia, mereka juga sempat menjadi juara Piala AFC 2015. Bahkan, dalam dua edisi terakhir mereka mampu menembus semifinal.

Untuk Selangor, meski mereka belum pernah menjadi juara Piala AFC, setidaknya mereka berstatus sebagai pengoleksi tujuh gelar Liga Super Malaysia. Sedangkan di ajang Piala AFC dua edisi terakhir, mereka terhenti di fase grup.

Persija Jakarta belum bisa berbicara banyak terkait targetnya di AFC Cup 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News