Persija Total Attack, Tampines Bakal Parkir Bus

Persija Total Attack, Tampines Bakal Parkir Bus
Suporter Persija. Ilustrasi Foto: Kris Samiaji/dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta tampil dengan kekuatan penuh dalam laga kedua grup H AFC Cup 2018 menjamu Tampines Rovers di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (28/2) malam.

Kehadiran Addison Alves yang turun bersama dengan striker asal Kroasia, Marko Simic, akan menjadikan permainan Persija dipastikan menyerang. Apalagi, Ramdani Lestaluhu, Riko Simanjuntak, dan Rohit Chand juga bisa diturunkan.

Sementara itu, kubu lawan yang tak mau kebobolan banyak gol tampil dengan materi pemain bertahan yang melimpah di starting line-up. Ada tujuh dari 11 pemain yang dikenal dnegan karakter bertahannya.

Karena itu, dalam susunan pemain, diprediksi Tampines akan memainkan lima bek dengan empat gelandang. Mereka tak mau jadi bulan-bulanan di kandang Persija, di hadapan 60 ribu penonton The Jakmania. (dkk/jpnn)

Perkiraan Pemain

Persija Jakarta (4-3-3): Andritany Ardhiyasa (gk); Ismed Sofyan, Jaimerson Xavier, Maman Abdurrahman, Rezaldi Hehanusa; Sandi Sute, Rohit Chand, Ramdani Lestaluhu; Riko Simanjuntak, Marko Simic, Addison Alves

Tampines Rovers (5-4-1): Syazwan Buhari (gk); Shameer Abdul Razak, Daniel Bennett, Fahrudin Mustafic, Afiq Yunos, Amirul Adhli, Irwanshah; Khairul Amri, Safirul Sulaiman, Yasir Hanapi, Ryutaro Megumi; Fazrul Nawas


Persija Jakarta tampil dengan kekuatan penuh dalam laga kedua grup H AFC Cup 2018 menjamu Tampines Rovers di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (28/2).


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News