Persija vs Tampines Rovers

Pelatih Tampines Rovers Ingat Pernah Dibabat Bali United

Pelatih Tampines Rovers Ingat Pernah Dibabat Bali United
Para pemain Tampines Rovers FC ketika melakukan latihan resmi, Selasa (27/2), jelang laga melawan Persija Jakarta dalam ajang AFC Cup di SUGBK Jakarta. Foto: Chandra Satwika/Jawa Pos.

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta akan menghadapi Tampines Rovers, wakil Singapura, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, malam ini (Siaran langsung RCTI, pukul 18.30 WIB).

Dalam laga grup H AFC Cup 2018 ini, Persija berharap bisa mengamankan poin absolut.

Mood pemain Persija sedang bagus. Ismed Sofyan dkk tengah dalam kepercayaan diri yang tinggi setelah berhasil menyabet gelar Piala Presiden 2018.

Ini merupakan modal positif bagi tim kebanggaan The Jakmania tersebu. Apalagi mereka bakal menggunakan venue legendaris, SUGBK yang sebelum menjadi menjadi venue final Piala Presiden 2018.

“Saya pribadi sudah siap, apalagi kami baru saja amankan Piala Presiden,” kata Riko Simanjuntak, winger Persija dalam konferensi press di Ruang Tambora, Hotel Sultan, Jakarta.

Kekuatan Persija dalam laga hari ini tidak akan banyak berubah. Kecuali Novri Setiawan yang kemungkinan besar karena dalam pemulihan sakit typhus.

Padahal pada laga final Piala Presiden, bersama Riko, Novri menjadi flank menakutkan tim Bali United, lawan Persija saat itu.

Tetapi, pelatih Macan Kemayoran-julukan Persija-Stefano Cugurra sudah punya opsi terbaik. Dia mengatakan 18 pemain yang akan masuk dalam line up merupakan skuad terbaiknya.

Persija vs Tampines Rovers, siaran langsung RCTI. Pelatih ingat Persija menang telak atas Bali United (3-0) pada final Piala Presiden.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News