Persija Tundukkan Juara Bertahan, Teco: Kami Makin Pede

Persija Tundukkan Juara Bertahan, Teco: Kami Makin Pede
Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco. Foto: Sutan Siregar/dok.JPNN.com

jpnn.com, BANTUL - Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco mengatakan kemenangan 1-0 melawan Bhayangkara FC, Jumat (27/7) malam membuat tim bersukacita.

"Hari ini kami bisa dapat hasil yang bagus. Semua komponen di dalam tim pasti senang, karena bisa menang lawan Bhayangkara yang merupakan tim yang sangat bagus, tim juara liga 2017,” ungkapnya.

Mentalitas pemain-pemainnya menurut Teco meningkat dengan hasil ini karena menaklukkan juara bertahan. Dia yakin, ke depan Persija bisa semakin kompetitif menghadapi putaran kedua.

"Bagus sekali untuk percaya diri tim, kami bisa naik di posisi klasemen juga dengan kalahkan tim juara bertahan. Kami menunjukkan kerja keras dalam pertandingan ini," tegas dia.

Dalam pertandingan pekan ke-18 Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung Bantul, Persija menang tipis 1-0. Satu-satunya gol dicetak oleh kapten tim Ismed Sofyan pada menit ke-33.(dkk/jpnn)


Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco mengatakan kemenangan 1-0 melawan Bhayangkara FC, Jumat (27/7) malam membuat tim bersukacita.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News