Persija Vs Arema: Gol Hardianto Buyarkan Kemenangan Tuan Rumah

Persija Vs Arema: Gol Hardianto Buyarkan Kemenangan Tuan Rumah
Para pemain Arema FC berpelukan. Foto: Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Laga Persija Jakarta kontra Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (3/8) berakhir dengan skor imbang 2-2. Saling kejar mengejar skor terjadi, namun performa gemilang kedua tim berakhir adil dengan hasil sama kuat.

Tim Macan Kemayoran berusaha mengejar gol cepat dan langsung menekan skuat Singo Edan begitu peluit kick off dibunyikan. Belum semenit berjalan, Bruno Matos sudah mendapatkan peluang. Sayang, sepakannya masih lemah sehingga mudah diantisipasi lini pertahanan Arema.

Dominasi tuan rumah begitu terlihat dalam laga ini di awal laga. Tetapi, keasyikan menyerang membuat Persija melupakan lini pertahann.

Arema bisa unggul duluan, setelah Hanif Sjahbandi melepaskan long shoot pada menit kedelapan. Berawal dari sebuah serangan balik, yang kemudian dilanjutkan dengan crossing Dendi Santoso, bola diantisipasi salah oleh bek Persija, Ryuji Utomo.

BACA JUGA: Persija vs Arema: Tim Tamu Sedang Timpang

Bola sapuannya terlalu lemah, sehingga bisa diambil oleh Hanif Sjahbandi. Sekali kontrol, dia melepaskan sepakan yang membuat gawang Persija jebol.

Tertinggal satu gol, Persija meningkatkan serangan ke area pertahanan Arema FC. Upaya Persija akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-20.

Bermula dari tendangan bebas Rezaldi Hehanussa, terjadi kemelut di depan gawangArema FC. Bola bisa dikuasai oleh Novri Setiawan.

Laga Persija Jakarta kontra Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (3/8) berakhir dengan skor imbang 2-2.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News