Persija Vs Persib: Teco Wajibkan Tiga Poin

Persija Vs Persib: Teco Wajibkan Tiga Poin
Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco (kanan) mewaspadai striker PSIS Semarang asal Brasil, Bruno Silva. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco sudah tak sabar untuk menjamu Persib Bandung di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (30/6) malam dalam lanjutan Liga 1 2018. Target tiga poin mutlak dicanangkan oleh pelatih asal Brasil.

"Kami sudah berlatih, sudah main lawan Persebaya. Semua dalam latihan jalan bagus, besok kami harus konsentrasi punya semangat, bisa main bagus lawan Persib. Kami harus dapat poin tiga untuk naik ke papan atas," ungkapnya, dalam jumpa pers sebelum laga di Stadion PTIK, Jakarta, Jumat (29/6) sore.

Target itu menurut Teco juga ditegaskan oleh manajemen langsung kepada para pemain Persija. Karena itu, support luar biasa akan diberikan agar pemain bisa berada dalam puncak permainan menghadapi Maung Bandung.

"Bukan hanya pelatih, pemain, tapi manajemen juga menegaskan target ini. Jadi apa yang dibutuhkan akan diberikan untuk tiga poin," ungkap Teco.

Meski tak menjelaskan secra ekplisit, bisa ditangkap bahwa makna perkataan Teco tersebut adalah terkait stimulan yang akan diberikan manajemen apabila pemain meraih tiga poin. Stimulan tersebut tentu saja berupa bonus.

Sayang, saat Direktur Utama Persija Gede Widiade dihubungi dia enggan berkomentar dan belum memberikan jawaban terkait bonus ini.

Hanya, dalam setiap kemenangan, Persija memang sudah terbiasa memberikan bonus lebih kepada para penggawanya sehingga bisa tampil maksimal. (dkk/jpnn)


Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco sudah tak sabar untuk menjamu Persib Bandung di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (30/6)


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News