Putra Menpora Diintimidasi Saat Nonton Persija vs Persebaya

Putra Menpora Diintimidasi Saat Nonton Persija vs Persebaya
Oknum suporter yang melakukan intimidasi ke Putra Menpora Imam Nahrawi (kanan). Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Sebuah kejadian yang tak sepatutnya sempat terjadi dalam laga Persija Jakarta kontra Persebaya Surabaya di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (26/6) malam.

Insiden bermula saat gol Persebaya tercipta pada menit ke-20 melalui gol Rishadi Fauzi. Tetiba, ada salah seorang suporter yang melompat.

The Jakmania pun langsung meminta suporter berpeci putih itu turun. Imbas dari kejadian tersebut, merembet kepada putra Menpora Imam Nahrawi yang sedang menonton di tribun undangan. Mereka diusir.

Bahkan, sempat ada kejadian tak patut, saat kaus yang dianggap sebagai atribut Persebaya, dibuka paksa oleh suporter. Putra Menpora juga sempat diminta mengenakan kaus Persija.

Sayangnya, saat ketua Panpel Persija Arief Perdanakusuma dimintai keterangan, dia enggan berkomentar.

"Saya no comment ya, sudah saya no comment. Kasihan anaknya," ungkap dia singkat.

Setelah kejadian tersebut, Putra Menpora langsung diminta keluar dari stadion. Sangat disayangkan, meskipun berstatus tamu VIP dengan undangan, tak ada perlakuan yang layak dari Panpel Persija.(dkk/jpnn)


Sebuah kejadian yang tak sepatutnya sempat terjadi dalam laga Persija Jakarta kontra Persebaya Surabaya di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (26/6) malam.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News