Ramdani Lestaluhu Ingin Jebol Gawang Persebaya Lagi

Ramdani Lestaluhu Ingin Jebol Gawang Persebaya Lagi
Ramdani Lestaluhu (kanan) dalam jumpa pers sebelum laga di Stadion PTIK Senin (25/6). Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Gelandang Persija Jakarta Ramdani Lestaluhu menebar psywar sebelum laga bigmatch Liga 1 2018 melawan Persebaya Surabaya di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (26/6) malam. Dia menyebut, ingin kembali menjebol gawang Persebaya.

Menurut Ramdani, dirinya pernah merasakan berjumpa Persebaya saat masih dalam masa seleksi untuk masuk tim senior di Persija Jakarta pada 2007 lalu.

Dalam sebuah laga ekshebisi, dia berhasil menjebol gawang Persebaya.

"Waktu itu saya ingat saya cetak gol, ini laga ekshibisi, waktu itu untuk Almarhum H Santo. Setelah cetak gol itu, saya langsung diberikan kontrak oleh Persija, ini kontrak resmi pertama saya," tegasnya.

Melihat sejarah tersebut, dia berharap dalam laga kontra Persebaya kali ini bisa kembali membobol gawang tim Green Force tersebut.

Dia yakin, dengan materi yang ada saat ini dan bermain di hadapan suporter meski tak banyak, peluang tersebut cukup terbuka.

"Semoga saya bisa cetak gol lagi, dan bawa Persija menang," tegasnya.

Persija kontra Persebaya ini sejatinya adalah laga tunda setelah sebelumnya pertandingan harusnya terlaksana pada 3 Juni lalu di Stadion Sultan Agung, Bantul.

ersija kontra Persebaya ini sejatinya adalah laga tunda setelah sebelumnya pertandingan harusnya terlaksana pada 3 Juni lalu di Stadion Sultan Agung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News