JPNN.com

Persik Kediri Tetap Latihan, Tetapi Diawasi Dokter

Rabu, 18 Maret 2020 – 23:20 WIB
Persik Kediri Tetap Latihan, Tetapi Diawasi Dokter - JPNN.com

jpnn.com, KEDIRI - Penundaan Liga 1 2020 selama dua pekan akibat meluasnya Virus Corona tak mau terlalu dipusingkan oleh pelatih Persik Kediri, Joko Gethuk Susilo. Dia tetap meminta tim untuk latihan dan berusaha membangun chemistry antarpemain yang belum maksimal.

Menurutnya, chemistry tim berjuluk Macan Putih itu belum terbangun di tiga laga awal Liga 1 2020. Pasalnya, banyak pemain yang baru bergabung menjelang kompetisi bergulir, khususnya pemain asing.

"Program kami untuk menaikkan level kondisi fisik dan membangun chemistry. Pemain-pemain asing kami tiba di masa mau kompetisi. Jadi teamwork dan chemistry antarpemain belum berjalan baik," terang Gethuk, Rabu (18/3).

Dengan adanya masa libur kompetisi selama dua pekan ke depan, dia sudah menyiapkan program untuk meningkatkan dua hal tadi. Selain itu, dia juga menjaga agar sesi latihan tetap steril dan bisa terpantau oleh tim dokter sehingga pemain tak khawatir dengan merebaknya kasus Virus Corona.

"Selama dalam kondisi darurat seperti saat ini latihan tim tetap dalam pengawasan dokter. Ketika terjadi sesuatu, bisa diambil penanganan medis yang tepat. nnati latihan kami dalam pengawasan dokter tim," tandasnya.(dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
fri